Kasat Binmas Sampaikan 4 Program Prioritas Kapolres Sidrap di Hadapan Mahasiswa Universitas Ichsan 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K melalui Kasat Binmas AKP Syarifuddin memberikan Materi Pentingnya Wawasan Kebangsaan dalam kegiatan PKKMB di Aula Kampus Universitas Ichsan Sidenreng Rappang di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengae,  Kabupaten Sidrap. Kamis (25/08/2022).

Kasat Binmas Polres Sidrap mengawali materi dengan menyampaikan 4 Program Prioritas Kapolres Sidrap yakin Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas,  Sinergi Dalam Penguatan Pelayanan Publik,  Sinergi dalam Penguatan Rohani dan Jasmani.

Kasat Binmas menyampaikan bahwa, Mahasiswa harus mengimplementasikan wawasan kebangsaan agar dapat mengubah dan memiliki cara pandang yang benar serta dapat mengerti eksistensi dalam berbangsa dan bernegar.

“Karena dengan hal itu, kita dapat terhindar dari sikap intoleran dan faham radikalisme dan dapat terhindar dari perbuatan tindak pidana penyalahgunaan narkoba”, Ucapnya.

“Mahasiswa diharapkan menjadi kontrol sosial dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara serta mampu memberikan saran, kritik dan solusi ketika ada kejadian yang tidak sesuai dengan nilai luhur bangsa dan cita-cita bangsa”, Terang Kasat Binmas.

Dalam kegiatan ini hadir Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang Dr. Darmawati S.Pd.M,SI,  Dandim 1420/Sidrap Diwakili Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto, Ketua Panitia Pelaksana PKKMB Universitas Ichsan Sidenreng Rappang Sumartan SE.MP, Para Dosen Universitas Ichsan Sidenreng Rappang, Para Mahasiswa Universitas Ichsan Sidenreng Rappang.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *