oleh

Mengakomodir Talenta Muda, AKBP Erwin Syah Buka Event Road Race Kapolres Cup I

Sidrap – TEROBOSNUSANTARA.COM-Mengakomodir talenta muda di bidang Otomotif, Polres Sidrap buka event Drag Bike Race Kapolres Cup I 2022. Sabtu, (25/06/2022).

Event Road Race Kapolres Cup I 2022 ini akan terlaksana pada, 3 – 4 September 2022 mendatang dalam rangka peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan event Road Race Kapolres Cup yang akan terlaksanakan ini merupakan kerja sama Cv. Sehati, IMI Sulsel dan Dispora Sidrap.

“Event yang akan di gelar ini masih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77,” jelasnya

Lanjut AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa untuk pendaftaran akan di buka mulai senin, 29 Agustus hingga 2 September 2022 mendatang.

“Kita ingin mengakomodir talenta pemuda yang mempunyai bakat di bidang otomotif, serta memberikan edukasi kepada masyarakat umum untuk selalu taat kepada peraturan berlalu lintas,” jelasnya.

Selain itu juga sebagai sarana menyalurkan kegiatan yang positif kepada anak – anak muda agar tidak melakukan balapan liar, yang selama ini telah banyak memakan korban jiwa.

“Saya mengajak seluruh pembalap, agar ikut mendaftarkan diri di sekretariat di Jalan Korban 40 000 jiwa, Kel. Baranti, Kec. Baranti, Kab. Sidrap/Komp. Pasar Baranti. Lomba Road Race ini di buka untuk seluruh masyarakat baik dari Kabupaten Sidrap maupun dari luar Kabupaten Sidrap.

Erwin Syah. S.I.K berharap ajang ini dapat meningkatkan silaturahmi diantara para pecinta otomotif. Juga sebagai sarana meningkatkan mental agar lebih kuat dan tangguh.

“kita juga berharap melalui event ini, dapat melahirkan pembalap – pembalap handal di Kabupaten Sidrap maupun dari luar yang dapat naik ke tingkat nasional dan internasional. negara di kancah nasional hingga Internasional,” lanjutnya.

Adapun lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan event Road Race Kapolres Cup I 2022 ini di sirkuit puncak Mario rappang Kab. Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan.

Informasi lebih lanjut, masyarakat bisa hubungi panitia penyelenggara, di nomor 0823-0669-9966 atas nama KALLA dan pendaftaran di nomor 0852-8079-0099 atas nama LUKMAN dan 0852-2844-4550 KASMIN. (AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed