oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Sampaikan Beberapa Penekanan.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, Senin (22/8/2022) langsung diambil oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si dan diikuti Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira staf, dan Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Dalam kesempatan Apel jam Pimpinan ini, Kapolres Sinjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang, “Yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai berjalan aman dan kondusif, begitupun kegiatan masyarakat yang kita amankan berjalan aman lancar. Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan penekanan Bapak Kapolri agar meraih kepercayaan masyarakat dan hindari pelanggaran, “Seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, jangan sakiti hati masyarakat, Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri. Tegasnya.

“Laksanakan tugas dengan baik, Saya harapkan tidak ada komplain dari masyarakat atas pelaksanaan tugas kita, jadikan tugas sebagai ibadah dan ladang pahala untuk bekal akhirat. Harapnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah vaksinasi agar terus digelorakan, terutama vaksin dosis 2, kita terendah urutan kedua dari bawah, “Kita buatkan sprin personel dilibatkan dalam masalah vaksin ini, agar bekerja maksimal dan setiap saat dilaporkan perkembangan kepada Kapolres Sinjai sebagai bahan evaluasi. Ujarnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak personelnya untuk tetap semangat, Jaga kesehatan dan paling penting jangan lupa berdoa semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Tutupnya.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed