oleh

Kapolres Sinjai Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Dalam Rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI.

Sinjai -TEROBOSNUSANTARA.COM- Bertempat di Taman Makam Pahlawan Manggottong, Kec. Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022. Rabu (17/8/2022) pukul 24.00 wita.

Kegiatan yang diikuti pula oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, SH Sekdakab. Sinjai Drs Akbar Mukmin M.Si, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Unsur Forkopimda Sinjai, para OPD, pejabat Utama Polres Sinjai, dan undangan lainnya.

Bertindak sebagai pemimpin apel kehormatan Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si perwira upacara Lettu Inf. Tamrin, Komandan Apel Letda Inf. Sahabuddin, dan pasukan peserta upacara terdiri dari 1 (satu) regu anggota Kodim 1424 sinjai, 1 (satu) regu anggota Polres Sinjai, 1 (satu) regu Sat.Pol PP.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penghormatan kepada arwah pahlawan dan Pembacaan Apel dan Renungan Suci oleh pemimpin apel untuk mengenang jasa para pahlawan TNI 16 orang, Polri 3 orang, pejuang rakyat 5 orang dan pegawai negeri sipil 1 orang.

Kegiatan tersebut untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan syuhada bangsa yang telah berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan tidak hanya itu, penghormatan yang setinggi-tingginya juga berikan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia. Dengan harapan semoga para arwah pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed