oleh

Harmoni Korsik Ajenrem 143/HO Iringi Upacara HUT ke 77 RI Di Rumah Jabatan Gubernur Sultra

Kendari -TEROBOSNUSANTARA.COM- Di tengah hujan rintik-rintik, harmoni Korps musik (Korsik) Ajenrem Type A 143/HO mengiringi kekhidmatan upacara pengibaran bendera HUT ke -77 RI di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra Jln. Taman Soropati Kel. Mandonga Kec. Mandonga Rabu(17/8/2022)

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (17/8/2022).

“Seperti tahun ini, Korsik Ajenrem kembali mengiringi upacara pengibaran bendera yang dipimpin Gubernur Sultra, Bapak H Ali Mazi, S.H, dan dihadiri Danrem 143/HO, Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E,.M.Si,”ujar Rusmin.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut juga hadir Wagub, Waka Polda Sultra, Kabinda dan Sekda Prov Sultra serta Forkompinda lainnya seperti Kajati, Danlanud Halu Oleo dan Danlanal Kendari.

“Di tengah hujan rintik-rintik, harmoni Ajenrem yang dipimpin Letda Caj Syarifudin sarif mengiringi kekhidmatan upacara pengibaran bendera,”tandasnya.

Sementara itu saat ditemui setelah upacara, Letda Caj Syarifudin sarif mengatakan bahwa semuanya sudah melalui tahap latihan untuk memberikan yang terbaik.

“Momen ini sangat penting jadi kami sudah persiapkan dengan melalui latihan dan geladi bersama perangkat Upacara lainnya,” tuturnya.

“Saya Bersyukur bisa memimpin dan bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan pengibaran bendera dalam rangka peringatan hut RI ke 77 tahun ini dan kami berusaha berbuat yang terbaik sesuai dengan arahan dari Kaajenrem Tipe “A” 143/HO (Mayor Caj Sigit Aspriyanto, S.E.,M.IP.) “lanjutnya.

“Sekali lagi sangat Bersyukur kita semua bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” pungkasnya.
(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed