oleh

Satlantas Polres Sidrap Kawal Ketat Kegiatan Karnaval TK se-Kabupaten Sidrap 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Sidrap mengawal ketat jalannya pelaksanaan kegiatan Karnaval TK se-Kabupaten Sidrap dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77, hal ini merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam penguatan kamseltibcar lantas. Selasa (16/08/22) pukul 08.00 wita.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos mengatakan Pengawalan ini di lakukan sebagai wujud dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang notabenenya merupakan anak – anak berusia di bawah umur, begitupun kepada para orang tua dan tenaga pendidik agar merasa tenang anak – anaknya melaksanakan karnaval.

“Karnaval dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 ini berlangsung di jalan raya, sehingga Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal pelaksanaan kegiatan ini,” terang Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu, beberapa personil Satlantas lainnya juga sudah di sebar di beberapa titik untuk mengamankan rute, di mana rutenya di mulai dari pelataran monumen ganggawa menuju jalur dua kemudian kembali finis di monumen ganggawa Pangkajene Sidrap. (AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed