News1  

Polres Sinjai Bagi-Bagi Bendera Merah Putih.

Sinjai -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kepolisian Resor Sinjai membagi-bagikan bendera Merah Putih kepada warga masyarakat.

Seperti hari ini, Selasa (16/8/22) Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos membagikan bendera merah putih kepada warga di jalan veteran, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai.

Kegiatan tersebut untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dengan harapan masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus ini.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si menuturkan, pembagian bendera ini merupakan bagian dari Gerakan Pembagian Satu Juta Bendera Merah Putih dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pembagian Bendera Merah Putih ini untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia, yakni Bendera Merah Putih,” Ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini untuk membantu masyarakat. juga berpartisipasi mendukung semaraknya memperingati hari kemerdekaan khususnya di Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

“Kami menghimbau masyarakat memasang bendera Merah Putih di rumah dan tempat aktivitas, sejak tanggal 1 sampai 31 Agustus mendatang,” harapnya.(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *