oleh

Kasat Polairud Sinjai Bagi – Bagi Bendera Kepada Masyarakat Pesisir.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Sinjai,16/8/22. Dalam Rangka hari ulang tahun HUT yang ke 77 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, pembagian bendera ini dilakukan untuk semakin menumbuhkan rasa nasionalisme dikalangan masyarakat nelayan.

Kita membagikan bendera merah putih kepada masyarakat nelayan terkait dengan persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, jelas Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo, SH pembagian bendera ini digelar dipelabuhan lappa Sinjai.

Tujuan membagikan bendera merah putih ini untuk semakin menumbuhkan rasa nasionalisme khusus dikalangan nelayan. Ujar Kasat Polairud Polres Sinjai.

Bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat nelayan dipasang di perahu masing masing, tampaknya masyarakat nelayan antusias memasang bendera diperahunya terlihat juga sangat senang memasangnya,

Masyarakat nelayan menyambut baik personil Sat Polairud Polres Sinjai bagi bagi bendera dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota personel Polres Sinjai.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed