News1  

Kapolsek Tellulimpoe bagikan bendera merah putih kepada warga untuk mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Tellulimpoe Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir,SE membagikan bendeta nerah putih kepada warga masyarakat Kecamatan Tellulimpoe dalam rangka mendukung Pencanangan gerakan pembagian 10 (sepuluh ) Juta Bendera Merah Putih di Seluruh Indonesia, diihari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77 dengan tema *Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat* Selasa (16/08/2022).

Pembagian bendera merah putih kepafa warga masyarakat dilakukan dalam rangka Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih diseluruh Indonesia..

Kepala Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai *Akp Ambo Syahrir,SE* membagikan

Bendera merah putih dengan sistim door to door dalam wioayah Kecamatan Tellulimpoe sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang belum.mengibarkan. bendera merah putih.

Tanggapan masyarakat yang dibagikan Bendera Marah putih oleh Kapolsek Tellulimpoe bersama anggota personel Polsek Tellulimpoe merespon dengan baik.

Lanjut Kapolsek Tellulimpoe menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Tellulimpoe agar tetap mengibarkan bendera meeah putih di depan rumah masing-masing untuk menghargai pendahulu kita dalam meperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia yang kita semua memperingatinya setiap tanggal 17 Agustus setiap tahun.(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *