oleh

Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Hadiri Perayaan Hari Jadi Bawaslu Kabupaten Kota ke-4 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA..COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah hadiri Perayaan hari jadi Bawaslu Sidrap ke-4 yang diwarnai dengan acara syukuran pemotongan tumpeng di halaman kantor Bawaslu Sidrap, Selasa (16/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Anggota DPRD Provinsi H.Zulkifli Zain, Anggota DPRD Sidrap Samsumarlin, Wakapolres Sidrap Kompol Muhtar, Kasatreskrim AKP Saharuddin, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, serta Kasat Intel Iptu Suhardi dan Dandim 1420 Sidrap Letkol Infanteri Dodi Nur Hidayat.

Kapolres Sidrap dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan selamat HUT yang ke-4 kepada Bawaslu.

“Melalui kesempatan ini, saya memberikan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Sidrap dalam menyemarakkan HUT tahun ini, melalui kesempatan ini pula saya mengucapkan selamat HUT Bawaslu Kabupaten/Kota semoga senantiasa dapat memberikan yang terbaik dalam mengawal setiap siklus demokrasi yang ada di sidrap”, Ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Komandan Kodim 1420 SIdrap juga memberikan ucapan selamat HUT kepada Bawaslu yang ke-4.

“Ucapan selamat HUT tentunya kita berikan kepada Bawaslu, semoga di usia yang ke-4 ini, dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menegakkan regulasi pemilu dan pemilihan yang ada”, Tuturnya.

Sementara, Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran, Dandim 1420 Sidrap dan jajaran, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten Sidrap yang turut ikut merayakan hari jadi Bawaslu yang ke-4, Kegiatan ini menunjukkan sinergitas yang baik antara Bawaslu Sidrap, Polres dan Kodim Sidrap.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran, bapak Dandim Sidrap beserta jajaran, Anggota Dewan dan semua pihak yang turut memeriahkan HUT Bawaslu yang 4. Usia ke 4 ini menjadi momentum kepada Bawaslu khususnya kami di Bawaslu Sidrap untuk semakin memaksimalkan pengawasan dalam setiap tahapan pemilu maupun pemilihan ditahun 2024 nantinya”, Ujarnya.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed