Kapolres Sidrap Lepas Ratusan Peserta Touring Komunitas Otomotif Motor dan Mobil 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK Lepas Peserta Touring Komunitas Motor dan Mobil Se-Kabupaten Sidrap di Halaman Mako Polres. Minggu (14/08/2022)

Kegiatan touring merah putih tersebut diikuti oleh berberapa club motor dan komunitas Mobil dengan mengambil route touring dari Mapolres Sidrap dan melakukan konvoi sambil diiringi oleh pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap.

Para rider terdiri dari KSRC (Kadin Sidrap Riders Community)l, KMS (Kawasaki Motor Sport), Lismo (Sidrap Max Owner), Maxis (Max Independent Sidrap), Simco (Sidrap Max Community), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), Masco (Max Sidrap Community), KRIS (Kawasaki Riders Sidrap), D’Staranger, Vespa Community.

Seluruh rombongan komunitas Motor dan Mobil memakai aksesoris pita merah putih yang menghiasi nuansa kemerdekaan dalam barisan kendaraan peserta touring.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K saat memberi arahan mengingatkan kepada seluruh peserta Bikers agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam berlalulintas.

“Semoga para Bikers yang hadir hari ini menjadi pelopor keselamatan Berlalulintas”, Harap kapolres.

Kasat lantas AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga mengatakan bahwa touring bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 tahun dan kegiatan itu juga tetap mengikuti aturan berlalu lintas yang ada.

“Oleh sebab itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta touring untuk taat saat berkendara. Serta peserta touring juga telah telah lengkap dalam hal memakai helm, mengecek kondisi kendaraan masing – masing dan juga para peserta wajib mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” tutup Kasat Lantas.

(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *