oleh

Dengan Gowes Bersama, Kapolres Sidrap Sekaligus Pantau Kondisi Kamtibmas Masyarakat 

SIDRAP —TEROBOSNUSANTARA.COM- Sebagai implementasi Program Prioritas Tim Sehat Presisi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menggelar kegiatan olahraga sepeda bersama anggota DPRD provinsi Sulsel H. Zulkifli Zain dan Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Dodi Nur Hidayat. Ahad (31/07/2022).

Selain Dandim dan Anggota DPRD Sulsel, juga turut hadir Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim S.sos, Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar, S.I.K., MH, Kapolsek Maritengae AKP Andi Mappahairul, Kasi Propam Polres IPTU Syamsuddin Arif, S.H serta sejumlah personel Polres Sidrap dan masyarakat umum lainnya.

Sambil berolahraga sepeda, Kapolres Sidrap juga memantau langsung kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) yang ada di wilayah kerjanya.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengecek langsung kondisi Harkamtibmas wilayah hukum di Polres Sidrap”, Ujar Kapolres.

Kali ini gowes mulai star di jalan Andi Makassau Kediaman H. Sultan di Pangkajene kemudian menuju jalan poros  Sidrap – Sengkang selanjutnya belok melalui Pertigaan Pasar Empagae  masuk jalan poros Aka-Akae – Lanrang dan beristirahat sejenak di masjid Muammar Gandi Lanrang, Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang,

Usai beristerahat sejenak, Kapolres beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju jalan Poros Rappang- Pangkajene dan kembali finish di rumah kediaman H Sultan.

“Olahraga gowes di hari libur ini sudah menjadi agenda rutin saya selama menjabat Kapolres Sidrap bersama personel dan sejumlah unsur lainnya dalam mewujudkan suasana Kantibmas yang kondusif”, Ujarnya.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed