oleh

Warga Tembilahan Digegegerkan Penemuan Mayat Wanita Cantik Membusuk Di Kamar Kost

-News-173 views

TEMBILAHAN – TEROBOSNUSANTARA.COM-Sosok wanita cantik ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam kos-kosan sempat menggegerkan warga setempat.

Pasalnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga sudah mulai membusuk di rumah kos yang berlokasi di Jalan Soebrantas, Gang Pantai Ceria, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (13/07/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun terungkap bahwa korban bernama Siti Nurasiah alias Sasa yang baru berusia 19 tahun yang merupakan warga Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi RSUD Puri Husada Tembilahan.

Penemuan mayat perempuan cantik ini berawal dari kecurigaan tetangga sekitar yang mencium aroma tidak sedap dari kamar kos yang ditempati oleh korban.

Penasaran dengan hal itu, akhirnya tetangga dan warga sekitar berinisiatif memanggil pemilik kos untuk membuka kamar korban dengan menggunakan kunci serep.

Setelah kamar kos dibuka, tetangga dan warga sekitar menemukan sosok perempuan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dengan posisi tertelungkup di lantai kamar.

Menurut salah satu warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan, beberapa hari ini sudah mencium aroma yang tidak sedap. Setelah ditelusuri ternyata bau yang menyengat hidung mengarah ke kamar kos-kosan tersebut.

“Dalam beberapa hari ini, kami mencium bau yang tidak sedap, hingga warga sekitar sini penasaran asal bau tersebut. Akhirnya kami bersama warga lainnya mencari asal bau itu dan alhasil kami menemukannya yang tak lain adalah rumah kos . Setelah dibuka kamar tersebut, benar saja ditemukan mayat perempuan dalam kondisi tertelungkup,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, warga terakhir melihat korban pada Sabtu pagi, 9 Juli 2022 lalu disekitaran kos. Diketahui bahwa korban baru 1 bulan tinggal di kos tersebut. (B41N-WAN/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed