News1  

Kapolres Sidrap Ajak Anggotanya Bersedekah Guna Bekal Akhirat

SIDRAP –TEROBOSNUSANTARA.COM- Usai pelaksanaan Apel pagi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengajak seluruh personel untuk bersedekah secara rutin setiap hari senin dalam rangka Jum’at Berkah di Halaman Mako Polres Sidrap, Senin (11/07/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa,  tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah dan juga merupakan tabungan untuk di akhirat kelak.

“Nati hasil infaq atau sedekah Pasca pelaksanaan apel pagi ini nantinya akan di belikan nasi kotak setiap hari Jumat. Selanjutnya di bagikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat khususnya di tengah pandemi covid – 19 seperti saat sekarang ini”, Ujarnya.

“Melalui Jum’at Berkah ini, setiap personel mempunyai rasa empati terhadap sesama, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala”, Terang Kapolres. (AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *