News1  

Berbagi Kepada Sesama, Polres Sinjai Berkurban 9 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Di Perayaan Idul Adha 1443 Hijriah, Polres Sinjai melakukan pemotongan sapi kurban. Sebanyak sembilan Ekor sapi disiapkan untuk dibagikan bagi warga prasejahtera. Minggu (10/7/2022).

Sembilan Ekor sapi ini, berasal dari sumbangan Kapolres Sinjai, Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, dan personel Polres Sinjai. Dimana penyaluran dagingnya setelah disembelih akan diantar langsung ke rumah warga.

Sebelum penyembelihan terlebih dahulu sapi kurban diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno kepada panitia kurban untuk disembelih dan selanjutnya dibagikan kepada warga.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik, M.Si mengatakan bahwa Esensi dari Hari Raya Idul Adha atau Kurban bagi ummat muslim ini adalah bagaimana kita saling berbagi terhadap sesama, terlebih kepada warga yang kurang mampu. Katanya.

“Yang kami lakukan ini tak lepas dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh. Harapannya, semoga warga kurang mampu juga bisa mendapatkan daging untuk dinikmati bersama keluarganya dihari lebaran ini,” Ucapnya.

Semoga apa yang kita niatkan untuk membantu sesama dapat memperoleh amal disisi Allah SWT dan terlebih kepada warga kurang mampu diharapkan dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini, Tutupnya.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *