Upacara Penutupan Diktukba Polri Gelombang I di SPN Polda Sultra Tahun 2022.

KENDARI-TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2022 mengusung tema Membentuk Bintara Polri Yang Berkarakter Kebhayangkaraan, Sehat Jasmani dan Rohani Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian Yang Prediktif Responsibilitas Dan Transparansi Berkeadilan.

Penutupan Pendidikan bagi bintara muda ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto di SPN Polda Sultra, Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Kamis (07/07/2022).

Kepala SPN Polda Sultra Kombes Pol Jemi Junaidi, S.I.K., M.H dalam laporannya mengatakan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2022 dilaksanakan selama 5 (lima) bulan yang dimulai pada 8 Februari 2022 dan berakhir pada hari ini.

“Peserta didik yang mengikuti pendidikan Bintara Polri untuk tahun ini berjumlah 271 orang,” kata Kombes Jemi Junaidi, mantan Kapolres Konawe dan Kendari ini.

Sementara itu Kapolda Sultra dalam sambutannya dihadapan para bintara muda menegaskan bahwa saat ini perjuangan sebagai insan bhayangkara tidaklah mudah, dengan situasi dan dinamika perkembangan teknologi informasi serta situasi global, maka sebagai insan bhayangkara harus beradaptasi cepat dengan perubahan.

“Slamat bertugas dan jaga nama baik polri, menjalin kemitraan dengan pemerintah serta menjaga soliditas dengan TNI,” pungkas Irjen Teguh.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *