News1  

Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti dan Korps Raport Kenaikan Pangkat

Enrekang -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK melepas anggota Polri yang telah wisuda purna bakti periode Juni 2021 sampai dengan Juni 2022 dirangkaikan korps raport kenaikan pangkat periode Juli 2022. Bertempat di Halaman Mapolres Enrekang dilangsungkan kedua kegiatan Upacara tersebut, Jumat (01/07/2022).

5 (lima) orang personel Polri Polres Enrekang resmi purna tugas di Kepolisian periode tahun 2021 sampai Juli 2022, sementara personel korps rapor kenaikan pangkat periode tahun 2022 berjumlah 16 orang.

Dalam kegiatan ini, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personil Polres Enrekang.

“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata Kapolres Enrekang.

“Sementara personel yang kenaikan pangkat saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara maupun keluarga serta juga dapat menjadi pendorong semangat kerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara.” tuturnya.

Lebih lanjut, AKBP Arief Doddy menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *