News1  

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kabag SDM Polres Sinjai Pimpin Korvei Sekitar Mako.     

Sinjai -TEROBOSNUSANTARA.COM- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, Polres Sinjai menggelar kegiatan kerja bakti bersih-bersih sampah disekitar Mako Polres, Jum’at pagi, (17/6/2022).

Sebelum korvei dilaksanakan, para personel mengikuti apel pagi dan dilanjutnya, Kegiatan bersih-bersih atau korvei ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto dan diikuti seluruh personel peserta apel pagi.

Dalam kegiatan korvei tersebut, para personel bersama ASN memunguti sampah-sampah, mencabut rumput, dan memotong ranting pohon serta membersihkan drainase.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kabag SDM Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd mengatakan bahwa Hari

Bhayangkara selalu diperingati setiap tanggal 1 Juli, dan menjelang peringatan tersebut kami berupaya membuat pemandangan Polres Sinjai terlihat indah. Semua anggota ikut terlihat dalam melaksanakan korvei, membersihkan sekitar area Mako Polres,” Ujarnya

“Dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan. Tambahnya.

“Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya. Tutupnya.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *