Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Sinjai Tengah Gelar Baksos di lingkungan perkantoran Ibu Kota Kecamatan

TEROBOSNUSANTARA.COM-Polsek Sinjai Tengah gelar kegiatan pembersihan dilingkungan perkantoran sebagai bentuk kepedulian lingkungan jelang Hari Bhayangkara Ke 76.

Menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh tiap tanggal 1 Juli, Polsek Sinjai Tengah melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa kegiatan bersih-bersih disekitar perkantoran ibu kota, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Aswar. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara, sebagai upaya yang dilakukan personil Polri dalam wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar, Ujarnya, Jumat (9/6/2022).

Selain itu, lanjut Iptu Aswar mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kampanye kebersihan agar bersama-sama disiplin terhadap lingkungan yang bersih di tempat publik.

Iptu Aswar berharap, kebersihan lingkungan yang tercipta akan menimbulkan lingkungan yang semakin sehat.

“Karena, semakin kita menjaga kesehatan lingkungan,yang sudah menjadi suatu kewajiban bagi individu, maka akan tercipta kondisi yang sehat dan terhindar dari macam penyakit, Karena kita tahu bahwa lingkungan yang kotor adalah sarang dari banyak bibit penyakit,” paparnya.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *