Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Personel Polres Enrekang Melaksanakan Donor Darah

ENREKANG — TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, personel Polres Enrekang melaksanakan donor darah di mana kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah untuk wilayah Kabupaten Enrekang, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan ini menyasar kepada seluruh personel Polres Enrekang dan jajaran Polsek untuk melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan di aula Wirapratama Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, mengatakan donor darah yang dilakukannya ini sebagian rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut Hut Polri 1 Juli mendatang.

“Dalam pelaksanaannya kita menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Enrekang, untuk melakukan Bakti Kesehatan Donor Darah,” ujar Kapolres Enrekang.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan aksi donor darah itu dapat memberikan stock darah yang cukup bagi PMI Enrekang dalam mendistribusikan kebutuhan darah khususnya di Kabupaten Enrekang sendiri.

Ia menambahkan kegiatan sosial ini dipilih karena darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan.

Kepedulian terhadap sesama, kata dia, akan dapat menyalamatkan nyawa orang lain, khususnya yang membutuhkan transfusi darah.

“Karena satu tetes darah dapat menyalamatkan nyawa beberapa orang dan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sesama bagi saudara kita yang membutuhkan, Katanya

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *