Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (6/6/2022).

Kegiatan yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Sinjai dan jajaran atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai menyampaikan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan serta penyampaian situasi kamtibmas, dan mengajak kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai ketentuan yang berlaku serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Mari kita bekerja dengan baik sesuai SOP tanpa ada pelanggaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapnya.

Lanjut, Wakapolres Sinjai sampaikan hasil rakernis Biro SDM Polda Sulsel yang dihadiri bersama Kabag SDM Polres Sinjai dan mengingingatkan personel apa yang menjadi kewajiban seperti pengimputan melalui aplikasi agar segera ditindak lanjuti. Ujarnya.

Usai memberikan arahan, Wakapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menyisihkan sedikit rezekinya melalui kotak amal yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak sebagai bekal akhirat. Tutupnya.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *