News1  

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Terima Kasih Pelaksanaan Tugas Personel Ciptakan Situasi Aman Kondusif.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar,S.Ik., M.Si pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin (30/5/2022) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk kembali mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karna pagi kita masih bisa melaksanakan tugas karna limpahan rahmatnya. Ucapnya.

“Terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang, “Yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai berjalan aman dan kondusif. Katanya.

Terima kasih pula dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran atas pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pelantikan Kepala Desa terpilih yang telah kita lalui berjalan dengan baik, aman dan lancar, situasi kondusif. Hal ini kita dipertahankan. Ujar Kapolres Sinjai.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah vaksinasi agar tetap ditingkatkan, saat ini kita diperingkat 17 dari 24 Kabupaten / kota, Ini membuktikan bahwa kalau kita mau berusaha pasti bisa yang mana awalnya dari posisi terbawah dan sekarang sudah naik peringkat 17. “Olehnya itu, terus kita gelorakan masalah vaksinasi, Agar Bhabinkamtibmas aktif ajak masyarakat untuk vaksin sampai seluruh masyarakat telah di vaksin dan kita terbebas dari Covid-19. Ujarnya.

“Terkait masalah pelaksanaan tugas rutin, agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku, jangan sampai keberhasilan tugas personel dinodai dengan adanya pelanggaran. Tuturnya.

“Mari kita jaga citra Polri dengan melaksanakan tugas dengan baik, dan mengedepankan senyum, sapa salam. Harap Kapolres Sinjai.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya agar tetap menjaga kesehatan, dan Tingkatkan ibadah Kepada Allah SWT, Serta jangan lupa untuk selalu berdoa. Tutupnya.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *