oleh

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Tiga Kecamatan.

-News-149 views

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Hari Ke dua pelantikan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan pengamanan dan pengawalan. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Kamis pagi (26/5/2022).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan diikuti beberapa perwira, Personel Polres Sinjai dan BKO Brimob Bataliyon C Bone.

Kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa Terpilih sesuai jadwal hari ini di pusatkan di 3 (tiga) Kecamatan yakni di Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Tengah dan terakhir di Kecamatan Sinjai Barat.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa Apel Pengamanan dan Pengawalan Pelantikan Kepala Desa terpilih dilaksanakan dalam rangka pengecekan sarana prasarana dan kesiapan personel serta memberikan arahan tentang tata cara bertindak dilapangan sesuai SOP, supaya pada pelaksanaannya dapat berjalan aman lancar dengan pengamanan yang sangat ketat.

“Laksanakan tugas sesuai dengan ploting personel dan laksanakan dengan humanis sesuai SOP serta jangan bersikap arogan dalam melaksanakan tugas pengamanan, mudah mudahan pelantikan berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.” Tutup Kabag Ops.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed