Tingkatkan Sinergitas, Kasat Polairud Polres Sinjai Ngopi Bareng Bersama Danramil.

Sinjai-TEROBONUSANTARA.COM-Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo, SH gelar Ngopi

(Ngobrol Penuh Inspirasi) bersama Danramil Sinjai Utara Kapten Inf Hoer Afandi dan anggotanya, bertempat dikantor Sat Polair, Jalan Sunu, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang digelar oleh Kasat Polairud Polres Sinjai tersebut merupakan wujud nyata kuatnya Solid hubungan kedua institusi negara tersebut, berdialog membicarakan situasi Kamtibmas juga sambil melakukan ngopi bareng.

Terlihat, Selasa (24/5/2022), Kasat Polairud Polres Sinjai ngopi bareng bersama Danramil Sinjai Utara, dan Kepala Perikanan bosoasi, Dalam kegiatan menikmati secangkir kopi sambil bercengkara, sehingga tercipta silaturahim yang sangat akrab dengan penuh kesejukan.

Kasat Polairud Polres Sinjai, Akp Nompo, SH menyampaikan pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan sehingga diharapkan terwujud kerjasama dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam ngobrol santai sambil menikmati kopi tersebut, banyak hal yang dibincangkan, hal tersebut menunjukkan bahwa kedua institusi negara itu sangat harmonis dalam rangka menjaga keamanan NKRI dan memberikan karya nyata demi mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Bertemu dan ngobrol seperti ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih lagi meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja ke depan, sehingga Sinergitas TNI Polri terjalin dengan baik, Dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi, mempererat sinergitas dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik. Tutupnya.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Dalam Rangka Hari Ibu, Polres Sidrap Gelar Lomba Memasak Makanan Sehat Bagi Bhayangkari dan Polwan 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Polres Sidrap menggelar lomba memasak makanan sehat yang diikuti oleh pengurus bhayangkari Cabang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *