oleh

Parsindo DPW Sultra Siap Membangun Kekuatan di Pilpres 2024 

-News-117 views

Kendari_ TEROBOSNUSANTARA.COM-Ketua Umum DPP Partai Parsindo yang juga salah satu Sekjen DPP MOI dan juga Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal menyatakan saat ini Parpol yang tengah dipimpinnya tengah merampungkan kepengurusan baik di tingkat provinsi mau kabupaten/kota sampai tingkat kecamatan.

Dirinya juga optimis jika partai Parsindo akan lolos pada Pemilu 2024.

Terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara Ashar Rasyid mengatakan bahwa Parsindo adalah partai besutan Tommy Soeharto yang di nahkodai oleh Yusuf Rizal selaku Ketua Umum DPP Partai Parsindo.

“Tommy Soeharto bukan lagi di partai Berkarya dan telah resmi pindah di Partai Parsindo,” ungkap Ashari Rasyid yang juga Ketua Sahabat Tani Indonesia Sultra pada TEROBONUSANTARA.COM-Rabu (11/5/2022).

Ashari Rasyid Ketua DPW Partai Parsindo bersama Sekretaris Yaya Ansyur menyatakan sikap akan melakukan komunikasi konsolidasi dan membangun kekuatan Pengurus Partai Parsindo yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Maka dari itu kami mempersiapkan komposisi kepengurusan bersama sekretaris untuk membentuk DPD, DPC, dan PAC di 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara agar dapat melakukan kerja cepat untuk mensukseskan Partai Parsindo,” ucapnya.

Lanjutnya, maka mendekati tahapan pemilu. Kami melakukan kerja cepat untuk mensukseskan Parsindo di verifikasi nantinya yang di mulai pada Agustus tahun ini.

“Insya Allah bersama keluarga Cendana di partai Parsindo ini, semoga harapan kami agar dapat meraih sukses di tahapan pemilu 2024. Sehingga kedepan Partai Parsindo dalam pemenangan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada Pemilu 2024 mendatang, bisa meraih kursi di legislatif,” jelas Ashari Rasyid.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed