News1  

Jelang Buka Puasa, Sat Lantas Polres Sinjai Bagi Bagi Takjil di Jalan.

Sinjai –Terobosnusantara.com- Bulan Ramadhan benar- benar kesempatan terbaik untuk beramal, Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah, Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran pahala dibulan ramadhan.

Hal ini tidak disia-siakan personel Sat Lantas Polres Sinjai dengan melaksanakan bagi- bagi takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor, mobil dan tukang becak serta pejalan kaki yang melintas didepan Pos Lantas dijalan persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu sore (27/4/2022).

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muh. Idris, S.Sos didampingi para perwira lantas dan segenap personel Lalu Lintas.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si mengungkapkan bahwa dibulan suci ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa. Ucapnya.

Dikatakannya, Pembagian takjil atau bahan buka puasa adalah salah satu bentuk Kepedulian Polres Sinjai kepada Masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

“Disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga Protokol Kesehatan semoga selamat sampai tujuan, Imbuhnya.

Suasana kebahagiaan sangat terlihat, senyum dari pengguna jalan dan personel Sat Lantas Polres Sinjai melengkapi jalannya kegiatan berbagi takjil tersebut.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *