Bulan Suci Ramadan, Kapolres Enrekang Berbagi Lewat Program EPC

ENREKANG -Terobosnusantara.com- Kegiatan sosial terus dilakukan Polres Enrekang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat disekelilingya, dengan kembali mengadakan bakti sosial melalui program EPC (Enrekang Police Care) .

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK pimpin langsung pelaksanaan tersebut didampingi Ketua EPC Polres Enrekang IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos dan Personel Polres Enrekang.

AKBP Airef Doddy Suryawan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari seluruh personel Polres Enrekang yang tergabung dalam Enrekang Police Care (EPC) dan Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

“Bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang membutuhkan” Ujarnya

Polres Enrekang memberikan bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakatnya selama pandemi covid-19 dan kebutuhan di Bulan Ramadhan .

Pelaksanaan aksi sosial kali ini di berikan kepada 4 (empat) warga yang membutuhkan.

Baksos pertama di berikan kepada kakek Tapelogi (79), yang tinggal dirumah seorang diri yang sekarang ini mulai sakit-sakit di Lingkungan Randangan, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang.

Baksos kedua di berikan kepada Ustadz Syarifuddin, S.Ag (45) merupakan salah satu Imam Masjid Nurul Amanah yang tinggal di jalan Sungai Mata Allo, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang.

Baksos Ketiga di berikan kepada Caharuddin (56) yang bekerja sebagai jasa pemanjat kelapa walaupun dia memiliki ganguan pada penglihatan matanya / buta. Ia mempunyai kelebihan yang unik, hanya menepuk pohon Kelapa dengan tangannya sudah tau membedakan mana pohon yang berbuah dan tidak berbuah yang tinggal di Dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang

Baksos keempat di berikan kepada Rusmiati (62) yang memeliki ganguan pada matanya / buta yang tinggal di Dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang.

Kapolres Enrekang menambahkan, selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan Batin” Ucapnya

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *