Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Sampaikan Penekanan Terkait Ops Ketupat.

Sinjai – Terobosnusantara.com-Bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sunyoto, S.Sos pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (25/4/2022).

Jam Pimpinan kali ini giliran Kabag Ops Polres Sinjai yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Dan juga sampaikan

menyangkut masalah kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas rutin dan bagaimana kita sikap serta bertingkah laku sebagai personel Polri.

“Diharapkan agar seluruh personel agar disiplin dan menumbuhkan kesadaran bagaimana melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana pertanggung jawaban kita secara pribadi serta saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas utamanya apel pagi ini agar seluruh personel menyadarinya bahwa apel adalah awal pelaksanaan tugas. Ujarnya.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi yang tetap aman kondusif, hal ini kita pertahankan, Dan kedepan kita akan laksanakan kegiatan Operasi Ketupat yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 April S/d 9 Mei 2022. Ucapnya.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan atensi pimpinan menyangkut masalah pelaksanaan tugas Pengamanan Operasi Ketupat 2022 nantinya, agar pelaksanaannya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan masalah Narkoba, dan kembali mengajak kepada seluruh personel untuk tidak main-main dengan barang haram tersebut, karna sanksinya jelas dan hal ini dapat merugikan diri sendiri. “Narkoba tidak ada manfaatnya yang banyak mudaratnya. Imbuhnya.

Terakhir, Kabag Ops Polres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Kita tetap semangat, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutupnya.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *