oleh

Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Sinjai Bersama Pemkab Kembali Gelar Vaksinasi Massal

-News-88 views

Sinjai -Terobosnusantara.com- Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Sinjai bersama Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menggelar vaksinasi Massal, bertempat diKlinik Sanika Satyawada Mapolres Sinjai. Selasa pagi (19/4/2022).

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasi Humas Akp Fatahuddin B,SH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka percepatan program vaksinasi Nasional dan upaya Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh elemen masyarakat, Polres Sinjai bersama Pemda Kabupaten Sinjai akan terus berupaya dan berkolaborasi, didalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat menuju herd immunity. Katanya.

Kegiatan Vaksinasi tersebut adalah untuk mempercepat target vaksinasi sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.” Ujarnya.

“Vaksinasi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan Herd Immunity dalam tubuh kita dari serangan wabah virus Covid-19,” Tambahnya.

“Kita ajak warga masyarakat dan lakukan pendekatan kepada yang belum vaksin, dengan cara melakukan sosialisasi serta mengajak untuk segera dilakukan Vaksinasi, demi kebaikan kita bersama, Vaksin aman, halal dan sehat. Ajaknya.

“Pada giat vaksinasi massal ini, pihaknya menyiapkan bingkisan berupa minyak goreng bagi sudah menerima suntikan vaksin. Melalui kegiatan ini dapat menambah capaian target vaksinasi di Kabupaten Sinjai, sehingga menambah kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity’ di tengah masyarakat. Tutupnya.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed