oleh

Pengumuman Rikmin Awal, Kabag SDM Polres Sinjai Beri Motivasi Kepada Peserta Seleksi Anggota Polri TA. 2022.

-News-81 views

Sinjai -TERBOSNUSANTARA.COM- Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM), Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd selaku Sekretaris Pabanrim di tingkat Polres memberikan arahan kepada peserta seleksi Bintara Polri TA. 2022.

Arahan diberikan bertempat dihalaman Mapolres Sinjai pada saat akan mengumumkan hasil pemeriksaan berkas (Rikmin Awal) calon Taruna/i Akpol dan Bintara Polri TA 2022 tingkat Pabanrim Polres Sinjai. Sabtu (16/4/2022).

Adapun jumlah pendaftar calon Taruna/i Akpol Polres Sinjai yakni Nihil dan calon Bintara Polri yang terdiri dari PTU sebanyak 107 Orang, Bintara Brimob 9 Orang, Bakomsus logistik 7 Orang dan Bakomsus TI 2 Orang dengan jumlah keseluruhan Bintara yakni 125 Orang.

Kabag SDM Polres Sinjai memberikan motivasi bahwa setiap kehidupan memberikan makna yang baik dan semuanya kita harus bersyukur, dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Terpadu Polri, Polri benar-benar dilaksanakan dengan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Olehnya itu agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, giat melakukan latihan dan sekarang jaman transparansi jadi tetap percaya pada diri sendiri dan tidak mudah percaya kepada orang yang menjanjikan kelulusan serta selalu melaksanakan ibadah dan meminta restu kepada kedua orang tua, Ujarnya.

Dari hasil pengumuman pemeriksaan administrasi awal Bintara Polri T.A. 2022 Polres Sinjai di tetapkan sebanyak 122 Orang yang memenuhi syarat (MS) dan 3 orang tidak memenuhi syarat (TMS).

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed