BINDA Sulsel Sediakan 300 Liter Minyak Goreng Pada Vaksinasi Di Kabupaten Jeneponto.

TEROBOSNUSANTARA.COM, JENEPONTO-Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan menggelar Vaksinasi Massal di Tribun Lapangan Passamaturukan, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Vaksinasi Massal ini digelar bekerjasama dengan Pemkab Jeneponto dalam hal ini Dinas Kesehatan, Polres Jeneponto dan Kodim 1425 Jeneponto.

Koordinator Wilayah (Korwil) BIN Daerah Sulsel Wilayah Jeneponto, Mayor Inf Yusuf Sikki mengatakan Vaksinasi Massal ini bekerjasama dengan TNI – Polri dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Untuk targetnya 300 orang. Berkaitan dengan vaksinasi massal ini, kami menyiapkan minyak goreng sebanyak 300 Liter untuk masyarakat. Kebetulan ini momen menjelang bulan Ramadhan, semoga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari hari,”katanya

Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar. M.Si mengucapkan banyak terima untuk BIN Daerah Sulsel yang telah membantu pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Jeneponto dalam hal vaksinasi.

“Terima kasih banyak atas kerjasamanya yang telah mewujudkan masyarakat yang sehat. Apalagi dibantu dengan sembako setelah di vaksin,”katanya.

Hal ini tentunya sejalan dengan perintah dan arahan dari Presiden Joko Widodo yang sangat berharap masyarakat bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi di semua kabupaten dan kota.

(Lisa/Kimi) 

About Kimi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *