Luncurkan Single Rasa Gitaris Gyant Berkolaborasi Dengan Vokalis Babas

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Musisi Andi Babas & Gyant Hidayah baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Rasa” Minggu, 13 maret 2022.

Babas dan Gyant adalah musisi rock tanah air yang telah banyak berkecimpung dan melahirkan banyak single & album, Babas adalah Vokalis Rock yang mengisi formasi band rock Boomerang menggantikan Roy Jeconiah, sementara Gyant adalah gitaris dan Instrumentalis tandem mendiang Bassis Boomerang Hubert Henry di band Moody Pop.

Setelah banyak ngobrol dan berdiskusi seputar musik dan karya, akhirnya Babas dan Gyant sepakat untuk merilis sebuah lagu dengan judul “Rasa”.

“Rasa merupakan judul lagu terbaru mereka dimana lagu ini adalah single pertama yang mereka keluarkan dalam format duo. ”

Penggarapan rasa sendiri sudah di mulai sejak desember tahun lalu, hanya karena beberapa kesibukan single ini baru kita rilis di bulan maret 2022 ini. masih dengan sentuhan rock dengan karakter vokal Babas pastinya tapi kami mencoba membuatnya jadi lebih ringan dengan sentuhan soul dan pendekatan millenials ungkap Gyant

Rasa sendiri merupakan lagu yang bercerita tantang perasaan yang muncul secara tiba tiba dan kadang baru kita sadar saat sudah berada didalam ruang rasa tersebut.

Rasa adalah sesuatu yang sulit untuk di ungkapkan, oleh karena itu lagu ini lebih kepada bagaimana seharusnya kita menghadapi persoalan rasa itu ungkap Babas.

Sementara itu Gyant mengungkapkan kalau lagu “rasa” ini adalah bentuk cara kita bersikap sebagai seorang lelaki.

Lagu “Rasa” Andi Babas & Gyant Hidayah saat ini sudah release dalam bentuk music video di link youtube dibawah https://youtu.be/SUhfzAo-CNU dan sudah dapat di dengarkan di berbagai platform digital musik seperti joox, spotify, deezer, itunes dan lainnya.

(LS/KIMI) 

About Kimi

Check Also

HUT RI ke-77 ONYX Property Ajak Marketing dan Keluarga Besar Berlayar Naik Kapal Phinisi.

semoga pandemi segera berakhir, ekonomi kembali membaik, sektor property kembali bergairah dan kita semua diberi kesehatan dan selalu bersemangat menjalankan hari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *