oleh

Giat Kerja Bakti Di Area Kebakaran Pasar Sentral Wujud Jiwa Sosial PORDI Sinjai Bersama Komunitas 

-News-133 views

SINJAI – Terobosnusantara.com-Setelah sukses melaksanakan turnamen besar domino baru-baru ini, Pengurus Persatuan olahraga domino indonesia (PORDI) Kabupaten Sinjai kembali memperlihatkan jiwa sosialnya dengan alat seadanya melakukan aksi kerja bakti membersihkan puing-puing kebakaran di area Pasar Sentral Sinjai, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Kamis, (10/3/2022).

PORDI bersama HIPPSI, KEY, Himilp UMSi dan beberapa komunitas terlihat antusias membersihkan sisa puing-puing kebakaran dan penuh semangat mengangkat kemudian menaikkannya ke mobil.

Hal ini dilakukan PORDI bersama komunitas lainnya, dikarenakan hingga saat ini, sisa-sisa bekas kios yang terbakar masih menumpuk di lokasi ini.

Ketua PORDI Sinjai, A. Muallim yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terkena bencana, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tergugah hatinya untuk peduli terhadap kondisi seperti ini.

“Kita lakukan hal ini sebagai bentuk solidaritas teman-teman PORDI terhadap warga Pasar yang mengalami musibah kebakaran. Dan ini kesekian kalinya kita turun, semoga kehadiran kita dapat membantu, utamanya dalam pembersihan lokasi pasca kebakaran,” tukasnya.

Diketahui, ratusan lapak dan kios milik pedagang terbakar yang terjadi pada Rabu, 02 Pebruari 2022 dini hari hingga ratusan warga kehilangan tempat berjualan untuk mengais rezeki. (WAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed