oleh

Personel Polres Sinjai Laksanakan Vaksin Ketiga (Booster).

-News-183 views

Sinjai – Terobosnusantara.com-Personel Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Vaksinasi ke tiga (Boster) bagi personel yang belum melaksanakan dalam rangka penguatan dan meningkatkan imun personel, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Klinik Sanika Satyawada Mapolres Sinjai dengan Tim Vaksinator dari Dinas kesehatan dan Urkes Polres Sinjai, dalam pelaksanaan tetap mempedomani protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Perwira dan para personil Bintara, yang belum Booster serta beberapa masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksin ke tiga merupakan Booster, untuk penguatan, menambah imun personel Polres Sinjai agar tidak mudah sakit, serta untuk penanggulangan virus Covid-19, “Ungkapnya”

Kegiatan ini sebagai upaya untuk percepatan vaksin Booster bagi personel sehingga personel Polres Sinjai seluruhnya mendapatkan vaksin ke tiga atau booster.

Ditargetkan beberapa hari kedepan seluruh personel dan keluarga besar Polres Sinjai dapat tervaksin secara keseluruhan. Ucapnya.

Beberapa hari sebelumnya Polres Sinjai telah membuka layanan Vaksinasi ke tiga atau Booster bagi keluarga besar Polres Sinjai, namun karna pencapaian belum maksimal sehingga hari ini gerai vaksinasi ke tiga atau booster tetap di buka sampai seluruh personel Polres Sinjai dan keluarga mendapat vaksin ketiga.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed