Waspadai Penyebaran Covid-19, Personel Polres Enrekang Jalani Tes Swab Antigen

ENREKANG –Terobosnusantara.com- Guna memberikan rasa aman dan tetap sehat jauh dari Covid-19 Sidokkes Polres Enrekang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan tes swab antigen bagi personel Polres Enrekang, Senin (21/02/2022).

Hal itu lantaran semakin merebaknya penyebaran Covid-19 disertai dengan adanya varian baru di Indonesia.

Kegiatan tersebut diawali Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK dan diikuti para pejabat utama Polres serta seluruh personel Polres Enrekang yang dilaksanakan di ruang loby Mapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan tes swab antigen terhadap personel tersebut dilakukan sebagai deteksi dini guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terutama varian Omicron di lingkup Polres Enrekang.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, langkah Ini juga mengantisipasi secara cepat dan tepat jika ada personel yang terpapar Covid-19,Selain melaksanakan swab antigen, Kapolres Enrekang juga memerintahkan untuk rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan lingkungan Kantor secara rutin minimal seminggu 2 kali.

“Oleh karena itu, kami ingin memberikan rasa aman sehingga dalam proses pelayanan kepada warga masyarakat di tengah-tengah kegiatan sehari-hari kita sebagai pelayan masyarakat tetap sehat dan jauh dari Covid-19.” Jelas Kapolres

(AR/RED)

 

About Andi Ridwan

Check Also

Dalam Rangka Hari Ibu, Polres Sidrap Gelar Lomba Memasak Makanan Sehat Bagi Bhayangkari dan Polwan 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Polres Sidrap menggelar lomba memasak makanan sehat yang diikuti oleh pengurus bhayangkari Cabang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *