oleh

A. Muallim Resmi Nakhodai PORDI Sinjai

-News-310 views

Terobosnusantara.com-Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PENGDA PORDI) Kabupaten Sinjai resmi dilantik oleh Ketua PORDI Sulsel, A Baso Riadi Mappasullse bersama 18 kabupaten/kota lainnya bertempat di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu (15/1/2022).

Selain pelantikan 19 pengurus kabupaten/kota diwakili masing-masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Sebelumnya dilakukan pelantikan pengurus PORDI Provinsi Sulsel yang diihadiri Gubernur Sulsel yang diwakili Kadispora, A Arwin Asiz S STP, Ketua Umum PB PORDI Dr. A Djamarro Dulung, Ketua Dewan Pengawas Burhanuddin Andi dan sejumlah pengurus pusat lainnya.

Kadispora Sulsel A Arwin Asiz S.STP dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulsel, memprediksi PORDI akan besar.

Bahkan dia yakin, cabor ini akan berkembang pesat, karena peminatnya di mana-mana, termasuk di Sulsel,”

Sementara Ketua PORDI Sulsel, A Baso Riadi Mappasullse usai melantik Pengda 19 kabupaten tersebut berharap kepada pengurus kabupaten/kota yang baru dilantik untuk bergerak cepat mengembangkan PORDI di daerah masing-masing.

“PORDI kabupaten/kota yang baru dilantik, kita minta bergerak cepat membentuk pengurus kecamatan dan perlu juga memperbanyak gardu-gardu, karena kita ingin organisasi ini besar. Apalagi Liga Domino PORDI Sulsel akan segera digulirkan yang berhadiah umroh. Kita mau juga segera PORDI ini dieksebisikan di PON dan Porda,” tegasnya.

Ketua Pengda PORDI kabupaten Sinjai, A. Muallim usai dilantik mengungkapkan setelah pelantikan ini, segera akan melakukan rapat pengurus, persiapan pelantikan seluruh pengurus dan pembentukan pengurus kecamatan (pengcam) dan Gardu (Keluarga Domino Unggul) disetiap kelurahan dan desa.

“Pembentukan pengurus kecamatan merupakan tugas dan tanggungjawab ketua PORDI Sinjai dan dalam waktu 1 tahun sudah harus terbentuk. Insha Allah, kami akan segera melakukan itu,” tandas A. Muallim.

Diketahui, Pengda PORDI Kabupaten Sinjai diketuai A. Muallim, Sekretaris, Asdar Amin dan Bendahara Syarifuddin.

(IR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed