oleh

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan.

-News-201 views

Sinjai – Terobosnusantara.com-Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin (10/1/2022) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Apel diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Kasi Propam Polres Sinjai Akp Muh. Nasir, sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1×24 jam yang aman terkendali, “Selanjutnya menyampaikan tentang pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas dan mematuhi aturan yang ada serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Selanjutnya, arahan Kapolres Sinjai yang intinya menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas. “Kita ucapkan syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmatnya kita masih bisa bernafas dan sehat untuk melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini. Katanya

“Seluruh personel agar disiplin dalam pelaksanaan tugasnya, dan bertanggung jawab sesuai bidang fungsinya masing – masing dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri. Ucapnya.

“Mengenai masalah Covid-19, kita tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat varian omicron yang terus meningkat dan sudah transmisi lokal indonesia, masyarakat yang habis bepergian atau melakukan wisata di swab positif. Olehnya itu tetap kita waspadai dan patuhi protokol kesehatan. Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan rencana tugas hari ini yakni pengamanan aksi unjuk rasa oleh UMSI di kantor DPRD Sinjai. Olehnya itu kita siapkan PAM dipimpin oleh Kabag Ops, kita Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai SOP.

“Ditekankan kembali kepada seluruh personel agar pengamanan unjuk rasa nantinya dilaksanakan sesuai Standar SOP (Operasional Prosedur), setiap fungsi yang dilibatkan semuanya sudah faham harus berbuat apa sesuai fungsinya dilapangan sehingga diharapkan pengamanan berjalan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama. Ucapnya.

Lanjut, masalah vaksinasi kita terus gelorakan dan menyadarkan masyarakat untuk vaksin, ajak keluarga dan masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi agar kita bisa mencapai target vaksinasi pada bulan Maret 100%. Ucapnya.

“Kita ajak masyarakat, yakinkan jangan percaya hoax demi kebaikan kita bersama, karna vaksin halal dan aman. Tambahnya.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kekompokan, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal akhirat. Tutupnya.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed