Bakso Atiraja Berganti Nama Menjadi Hoalu,Ini Arti Namanya.

Terobosnusantara.com-Enam bulan menapakkan bisnis kulinernya di negeri Anoa ,Pemilik Bakso Atiraja Jimmy dan Rifka mengganti nama Bakso Atiraja menjadi Rumah Makan Hoalu yang terletak dijalan Kapten Pier Tendean no.222 Baruga,Sulawesi Tenggara.

Kenapa ganti nama?

Di hadapan wartawan Terobosnusantara.com/ jimmy menjelaskan kenapa merubah nama Bakso Atiraja menjadi Rumah Makan Hoalu,menurutnya perubahan nama Ini biar lebih merakyat dan lebih familiar dengan masyarakat di kota ini,perubahannya pun nanti diawal tahun 2022.

Saya ingin dikenal sebagai orang kendari,makanya saya ingin menggunakan nama Hoalu untuk tempat bisnis saya biar lebih dekat dengan masyarakat setempat.

“Hoalu” sendiri berasal dari bahasa daerah Sulawesi Tenggara sama seperti nama Bandara Haluoleo yang artinya delapan matahari”.

Perubahan nama ini tidak banyak merubah konsep awal Bakso Atiraja sebagai tempat makan keluarga,dengan menu utama Bakso /nyuknyang yang semua menunya dijamin halal 100 persen

Kali ini dengan nama baru kami menambahkan beberapa menu andalan yang dulunya tidak ada seperti ayam goreng mentega,Ayam goreng tanpa tulang (ATT),Ayam goreng asam manis,Ayam goreng tepung.

Selain itu ada perubahan beberapa nama makanan yang diberi nama Khas seperti Nasi Goreng Kendari selain itu Bakso Atiraja menjadi Bakso Hoalu dan harganya pun berubah khusus untuk Bakso/nyuknyang,yang awalnya harganya Rp 35rb sekarang menjadi Rp 25rb.Hal ini kami lakukan agar bisa menjangkau semua sekmen.

Rumah Makan Hoalu mulai buka pukul 08.00 wita dan tutup pada pukul 22.00 wita.

Sebelumnya saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pelanggan setia kami selama enam bulan sejak dibuka Bakso Atiraja selalu mendapat tempat di hati masyarakat kendari.

Selama pandemi pun tercatat penjualan Bakso Atiraja tetap stabil walaupun diawal awal ada pembatasan jumlah pengunjung tetapi omset tetap baik,mungkin salah satunya karena kedekatan dengan para pelanggan setia yang sudah seperti keluarga,inilah juga ya h menjadi alasan kenapa kami merubah nama menjadi Rumah Makan Hoalu agar bisa lebih merakyat dengan bahasa setempat.

“Kami juga menyiapkan ruang berAC yang dapat digunakan untuk pertemuan,meeting dan arisan yang berkapasitas hingga 30 orang.”

Semoga dengan nama baru,Hoalu semakin disukai dan menjadi tempat makan favorite bersama keluarga dan orang orang tercinta.

Untuk reservasi tempat dapat menghubungi kami di nomor 081 2424 111 38 atau datang langsung ke jalan Kapten Pier Tendean no.222 Baruga Sulawesi Tenggara.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *