oleh

Cerita Effendy saat ikut dalam rombongan tour wisata Bali ONYX Property

-Ragam-253 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Tour wisata yang di adakan ONYX Property selama 4H3M sebagai bentuk apresiasi kepada Agentnya ternyata menjadi cerita menarik bagi Effendy ,salah satu agent yang berhasil meraih reward tour wisata ke Bali.

Effendy bercerita kepada wartawan terobosnusantara.com saat mendarat di bandara Sultan Hasanuddin Makassar(21/10/1021).

Ia mengatakan mengunjungi Denpasar/Bali bukanlah kali pertama,ia kadang bersama keluarga menghabiskan waktu liburan ke bali,bahkan berapa tahun yang lalu waktu masih aktif bekerja memimpin disalah satu bank ternama di Makassar pun sering melakukan kunjungan kerja ke sini,ia menambahkan kunjungan kali ini ke Bali bersama ONYX Property sangat berkesan.

 

Banyak hal menarik dan pastinya menyenangkan yang saya rasakan,bukan saja kuliner,spot dan destinasi wisata yang dipilih sungguh menarik tetapi kebersamaan dengan teman teman ONYX Property yang membuat saya semakin cinta dengan pekerjaan saya sebagai agent property.

Bersama ONYX Property saya bisa melakukan banyak hal yang lucu dan menyenangkan,apalagi soal makanan tidak diragukan lagi,ungkapnya dengan penuh bahagia.

Susan Wijaya ,Principal ONYX Property mengatakan kami coba mengatur trip ini sebaik mungkin biar semua agent dapat menikmati ,jadi kami coba menyusun mulai dari menu menu handalan yang pasti menjadi favorite ,spot wisata yang menyenangkan,menantang yang akan berkesan dan punya cerita sendiri,hingga kunjungan kepusat kerajinan dan ole-ole untuk berbelanja.

Saya harap setiap perjalanan wisata yang ONYX Property adakan selalu berkesan dan berarti bagi agen,terutama kebersamaan,kebahagiaan yang terbangun dan terjalin sehingga ada cerita yang bisa disampaikan kepada keluarga,sahabat,dan kerabat tercinta,tutup Susan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed