oleh

Luar Biasa, Demi Memenangkan Lomba KB Kes Babinsa Kota Turun Tangan Bersama Bapak Lurah Dalam Pembersihan

-News-95 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitaran kantor lurah dalam rangka lomba KB Kes, Babinsa Koramil 10/Kota Kodim 1417/Kendari Sertu Halimin Gelo Gotong-royong bersama Bapak Lurah dan anggota staf, bertempat di Kel. Mandonga, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Sabtu (16/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Sabtu/16/10/2021).

“Kegiatan pembersihan sekitaran kantor lurah dilakukan bukan hanya karna adanya lomba tetapi dilakukan setiap hari, dan diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa kebersamaan atau gotong royong serta rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di wilayah,” jelas dandim.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan kebersihan lingkungan, juga untuk memupuk kebersamaan dan rasa tanggung jawab bersama terkait kebersihan lingkungan,” lanjutnya.

Dalam hal ini Sertu Halimin Gelo menjelaskan, dalam kegiatan kali ini bukan hanya untuk memenangkan lomba tetapi dapat membuat para anggota staf yang kerja disini menjadi nyaman dan sehat.

“Kerja bakti yang kami lakukan ini adalah membersihkan sekitaran kantor lurah dari sampah yang berserakan maupun rumput liar di sekitaran kantor, kemudian di buang ke tempat sampah lalu dibakar agar tidak berhamburan kemana-mana agar menambah keasrian lingkungan dan dapat membuat Kelurahan Mandonga menjadi juara,“ terang babinsa.

“Saya juga berharap, dengan memelihara kebersihan lingkungan yang merupakan tanggung jawab kita bersama dengan harapan semakin peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed