oleh

TMMD 112 Resmi di tutup Kodim 1417/Kendari serahkan Hasil ke Pemkot Kendari

-News-42 views

Kendari_Terobosnusantara.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Tahun 2021 hari ini resmi ditutup Kodim 1417/Kendari menyerahkan Hasil TMMD kepada Pemkot Kendari dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kolonel Inf. Windarto S.Sos. M.M.(Dandim 1417/Kdi) kepada Hj. Nahwa Umar SE.MM (Sekda Kota Kendari). Kamis (14/10/2021).

Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf. Windarto S. Sos. M.M., mengatakan Terkait dengan situasi pelaksanaan penutupan TMMD di laksanakan di Aula rujab Walikota Kendari masih dalam kondisi pandemic sehingga peserta, tamu dan undangan dibatasi.

“Saat ini wilayah Kota Kendari sudah semuanya sona Hijau Covid 19, namun tidak mengurangi niat kita untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Danrem 143/HO memimpin langsung acara tersebut yang diwakili Oleh Kasiter Kasrem 143/HO Kolonel Inf. Ahmad Hadi Hariono.

Kasiter Kasrem 143/HO Kolonel Inf. Ahmad Hadi Hariono mewakili Danrem 143/HO melalui VIDCOM membacakan sambutan Danrem 143/HO serta ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri, Pemerintah Kota dan segenap komponen masyarakat yang telah bekerja keras.

“Kebersamaan yang dilandasi semangat Kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD dengan sukses dan berjalan dengan lancar sesuai dengan target,” Imbuh Kasiter Kasrem 143/HO.

Lebih lanjut dalam Amanat Danrem 143/HO juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dandim 1417/Kendari selaku Dansatgas TMMD 112 Kolonel Inf. Windarto, S.Sos., M.M, Wali Kota Kendari, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan segenap komponen masyarakat dan unsur terkait lainnya yang telah bahu-membahu sehingga kegiatan TMMD 112 dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar.

Sementara itu Wali Kota Kendari yang diwakili Sekda Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., M.M dalam sambutannya mengatakan, terimakasih telah datang untuk membangun negeri kami, kebersamaan dengan rakyat dan dalam bingkai NKRI menjadi modal besar dalam memajukan suatu daerah.

“Pemerintah Kota juga totalitas untuk melaksanakan pembangunan disemua sektor untuk itulah dukungan dari semua komponen bangsa akan sangat membantu,” kata Nahwa Umar.

“Kedepanya kerja sama ini tetap berjalan agar rumah rumah tidak layak huni di kota kendari mendapatkan penanganan yang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1417/Kendari melaporkan hasil kegiatan TMMD baik yang merupakan sasaran fisik maupun non fisik melalui VIDCOM kepada Wali Kota Kendari.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed