oleh

Polres Sinjai Gelar Anev Ops Bina Kusuma 2021.

-News-16 views

Sinjai – Terobosnusantara.com-Bertempat di Ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno pimpin Anev Ops Bina Kusuma 2021 didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos. Kamis, (14/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, Kasiwas Iptu Ambo Sukka, S.Sos dan Personil Polres yang terlibat Operasi.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai menyampaikan terima kasih kepada personel atas pelaksanaan Operasi yang sudah berjalan dengan baik dan hari ini sudah memasuki hari ke sembilan, kegiatan ini untuk melaksanakan evaluasi administrasi Operasi Bina Kusuma 2021″. Ujarnya

“Kepada personel, laksanakan Operasi dengan tetap memberikan himbuan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.” Ujarnya

Pelaksanaan kedepannya agar dimaksimalkan lagi, Dan selalu di awali dengan apel kesiapan, “laksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai dalam pelaksanaan dapat menimbulkan kontra produktif serta jaga kekompakan dalam tugas operasi ini. Harapnya

Lanjut, arahan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menyampaikan bahwa Anev ini dilaksanakan untuk mengukur hasil pelaksanaan yang sudah dilaksanakan termasuk laporannya.

“Kegiatan Operasi tinggal lima hari kedepan, olehnya itu agar pelaksanaannya dilaksanakan dengan maksimal, “Mari kita maksimalkan sisa waktu yang ada. Harapnya.

Ia berharap kedepannya, sebagai bentuk evaluasi kepada seluruh personel yang terlibat Operasi Bina Kusuma untuk lebih bertanggung jawab dan laksanakan dengan bersungguh-sungguh sehingga ketika pelaksanaan dapat lebih maksimal.

“Kita melaksanakan tugas dalam kegiatan Ops Bina Kusuma 2021 harus benar-benar di persiapkan. Dan dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan SOP dan secara Humanis,” Tutup Kabag Ops.

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed