oleh

Jelang Penutupan TMMD, Satgas dan Warga Tetap Gotong Royong

-News-87 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Jelang penutupan TMMD, warga bersama Satgas TMMD 112 bersama-sama merampungkan pengerjaan fisik TMMD yang tinggal tahap finishing yaitu pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Lalolara, Kec. Kambu, Kota Kendari, Selasa (12/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/12/10/2021).

“Semangat gotong royong terus terpancar pada para TNI Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari di sasaran fisik Kelurahan Lalolara,” terang Dandim.

“Alhamdulillah, anggota dan warga masih bersemangat dalam proses finishing. Mereka memiliki tekad untuk menyelesaikan pekerjaan hingga akhir,” kata Agus.

Kebersamaan itu diharapkan terus terjalin dengan baik. Meski program TMMD Reguler ke 112 nantinya berakhir, pihaknya berharap rasa gotong royong dan kebersamaan terus terjalin antara TNI dan rakyat.

Dalam hal tersebut Letda Inf Iswari sebagai pengawas sasaran RTLH mengatakan memajukan kesejahteraan warga Kelurahan Lalolara, sehingga peran serta TNI dalam memajukan kesejahteraan warga tidak hanya saat TMMD saja. Tapi bisa membantu dalam aspek pendukung lainnya.

“Semangat gotong-royong dan kebersamaan ini harus terus tertanam dalam diri. Sehingga tidak hanya saat ada TMMD saja. Melainkan di wujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed