oleh

HMTI STMIK Handayani Siap Menggelar Mubes Selama 10Hari.

-Edukasi, News-400 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (STMIK Handayani) Makassar mengadakan Musyawarah Besar selama 10 hari yang mulai dibuka Selasa(12/10/2021).

Musyawarah Besar ini dibuka oleh Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ir.Mirfan S.Kom.M.T,M.Kom.

Dalam kesempatan ini Mirfan mengatakan kepada ketua umum HMTI STMIK Handayani periode 2020-2021 terimakasih atas kerjasamanya selama ini ,telah melakukan program program yang berdampak baik bukan hanya untuk nama besar kampus STMIK Handayani tetapi buat masyarakat umum,dan HMTI.

Saya berharap pemilihan ketua umum periode 2021-2022 dan kepengurusan baru bisa membawa nama STMIK Handayani semakin dikenal masyarakat umum dengan kegiatan kegiatan yang dilakukan.

Semoga ketua yang terpilih bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan amanah,bukan cuman itu saja tetapi regenerasi kepemimpinan dalam membentuk kepengurusan baru yang berintegritas.terang Mirfan

Ketua panitia musyawarah besar HMTI STMIK Handayani ,Muh.Khofiluddin Fahmi mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa mencari bibit baru dalam kepemimpinan dan kepengurusan baru.

Rangkaian kegiatan untuk menyukseskan musyawarah besar HMTI STMIK Handayani telah dilakukan , diantaranya mengadakan penggalangan dana ,dan melakukan kordinasi persiapan dengan seluruh panitia,ungkapnya.

Berikut agenda sidang rapat pleno yang dibagi tiga :
Pleno ke-1membahas tentang tata tertib acara ,penetapan presidium sidang baru,Rekomendasi program kerja periode selanjut,Membuat peraturan yang dikondisikan dengan situasi sekarang yg dituangkan dalam AD/ART

Pleno ke-2 akan membahas pemaparan dan laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2020/2021,Syarat syarat formatur baru dan pembahasan AD/ART.

Pleno ke-3 sebagai puncak dari rangkaian kegiatan ini ,akan dilakukan pemilihan ketua umum HMTI STMIK Handayani periode 2021/2022,perhitungan suara ,penetepan ketua terpilih.

Kami berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sesuai harapan,dan ketua yang terpilih bisa bekerja sama membuat program dan kegiatan yang bermanfaat ,sehingga membawa harum nama kampus kita STMIK Handayani,khususnya HMTI ,ungkap sekertaris panitia pelaksanaan Mubes,Arisdianto.

Sebagai informasi pada periode 2020/2021 ketua umum HMTI sukses menyelenggarakan kegiatan dan program program, ABDI MASyarakat ,Lomba dan pelatihan IT,Vaksinasi Massal,Webinar IT nasional,Frinth HMTI 2021,Upgreding Raker,Sharing session IT,Inagurasi,LKM pelatihan kepemimpinan mahasiswa,Dialog kemahasiswaan ,Seminar wawancara kerja HRD .

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed