oleh

Cekatan, Anggota Satgas TMMD Plamir Dinding Rumah Iswanto

-News-31 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari yang bekerja di Rumah pak Iswanto dibantu warga melaksanakan Plamir dinding teras depan dalam proses Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kel. Watubangga, Kec. Baruga merupakan salah satu sasaran fisik, Senin (11/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/11/10/2021).

“Terlihat satgas TMMD bersama warga menyelesaikan pekerjaan plamir tembok untuk persiapan pengecatan yang masih tersisa, yang selanjutnya akan dilaksanakan pengecatan seluruh dinding tembok tersebut. Setelah di aci kemarin saat ini mulai dilakukan pengecatan yang diberi dasaran plamir,” jelas Dandim.

“Dalam pekerjaan plamir tembok sendiri butuh keterampilan agar saat dicat hasilnya nanti tidak mengelupas,” ujarnya.

Dan SKK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1417/Kendari, Kapten Inf Bambang Santoso memaparkan, tampak bersemangat mengerjakan Plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan anggota Satgas mengerjakan Plamir dinding agar hari ini juga bisa dilanjutkan pengecatan rumah, sedangkan untuk cat rumah sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan.

“Kita kebut pengerjaan RTLH bapak Iswanto dalam proses Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni, kita bagi sesuai keahlian masing-masing anggota Satgas dan warga. Ada yang kebagian Plamir, Pengacian, Plester lantai dan mengangkut pasir untuk bahan urug dan plesteran lantai” ungkapnya.

“Percepatan capaian segala lini, terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk pemberian azas manfaat yang maksimal pada warga setempat,” kata Bambang.

Sementara itu pemilik rumah Iswanto sangat bersyukur dan senang dengan rumahnya yang sudah seperti saat ini, diapun memandangi rumah yang sudah berdiri kokoh tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembanguan rumah saya ini,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed