oleh

Apel Pagi Sebagai Awal Dari Semua Kegiatan TMMD

-News-123 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1417/Kendari ke-112 tahun 2021 di Kel. Bungkutoko, Kec. Nambo, sebelum memulai kegiatan selalu menggelar apel persiapan dan doa bersama agar semua kegiatan bisa berjalan lancar, aman dan terkendali. Senin (11/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/11/10/2021).

“Keberhasilan pelaksanaan TMMD tidak terlepas persiapan yang matang guna tercapai sasaran yang di inginkan untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Dandim.

“Kegiatan ini sangat penting karena suatu kegiatan harus direncanakan terlebih dahulu sebelum pelaksanaan dilapangan untuk mencapai hasil target yang maksimal,” ungkapnya.

Letda Inf Rasman sebagai pengawas sasaran mengatakan bahwa apel pagi dilakukan di lapangan sepak takraw, sebagai persiapan dan pemantapan bagi para satgas. Dalam apel tersebut diuraikan secara singkat tentang evaluasi dan rencana kerja.

“Setiap harinya Satgas TMMD gelar apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu,” singkatnya.

“Diterangkan kembali selain apel pagi juga dilaksanakan kegiatan apel malam guna mengendalikan kegiatan anggota pada saat selesai kerja,” pungkas Rasman.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed