oleh

TMMD Beri Harapan Baru Untuk Rakyat

-News-26 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Sasaran fisik berupa rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi tujuan utama dari pelaksanaan program kegiatan TMMD. Seperti Yang dilaksanakan satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari saat ini di Kel. Lalolara Kec. Kambu, Kota Kendari, Kamis (07/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/07/10/2021).

“TNI yang mempunyai tujuan mulia dalam mensejahterakan masyarakat, harus mendapat dukungan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan program,” ungkap Dandim.

Kemanuggalan TNI bersama dengan rakyat harus semakin dijaga dengan baik, karena TNI berasal dari rakyat dan kembali kepada rakyat.

“Dengan adanya TMMD-112 ini, selaku warga harus tanggap dengan apa yang telah diberikan oleh TNI kepada masyarakat,” lanjutnya.

Komandan SSK Kapten Inf Bambang Santoso menuturkan, program TMMD Ke 112 telah menjadi penyemangat baru serta motivasi bagi masyarakat untuk terus berkarya nyata atau bekerja keras menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Kegiatan ini TNI tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik tapi juga kegiatan non fisik agar dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Tahun 2021 sangat memberi manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Tentu dengan adanya program dari TNI AD ini telah membangunkan semangat warga dalam membangun desa serta perekonomiannya,” Kata Bambang.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed