oleh

Menambah Indahnya Rumah, Satgas TMMD Sudah Mulai Cat Dinding RTLH

-News-34 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari, terlihat samangat sedang mengecat dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Nurli Sinta di Kel. Sambuli, Kec. Nambo, Kota Kendari, Kamis (07/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/07/10/2021).

”Pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung, tetapi ada tahap finishing yang perlu dilakukan untuk menambah indah rumah tersebut,” jelas Dandim.

“Anggota Satgas TMMD 112 juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik, dengan harapan target waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya.

Di samping itu Serka Akmal anggota satgas TMMD menjelaskan, cat hijau dipilih karena cat dianjurkan warna hijau atau hijau muda sesuai dengan warna identitas TNI dan membuat kondisi rumah lebih hidup dan membuatnya lebih asri dipandang mata.

“Harapan kami semoga rumah ini dapat digunakan sebagaimana layaknya rumah dan dapat panjang masa pakainya, sehingga dapat juga digunakan sampai anak cucu,” ungkapnya.

Melihat rumah hampir rampung ibu Nurli Sinta bersyukur kepada Allah SWT, dimana rezki yang tidak disangka memiliki rumah layak huni melalui perantara TNI Manunggal Membangun Desa.

“Semoga kebaikan bapak TNI khususnya Kodim 1417/Kendari dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT dan selalu dicintai rakyat,” kata Nurli.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed