oleh

Anggota Satgas Bersihkan lingkungan di Lokasi TMMD

-News-35 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Usai membangun jalan di Kel. Punggolaka, Kec. Mandonga, anggota Satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kdi membersihkan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman. Kamis (07/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/07/10/2021).

“Selesai pengerjaan sasaran fisik pemasangan Paving Blok jalan baru sepanjang 150 M di TMMD Reguler ke-112, lepas kegiatan anggota Satgas menyapu bersih-bersih lokasi TMMD untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” terang Dandim.

“Lepas Gotong-royong pengerjaan sasaran fisik, tak lupa melanjutkan bersih-bersih lingkungan tetap diperhatikan,” ungkapnya.

Letda Inf Sahrun selaku pengawas sasaran menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas fokus pada TMMD fokus sasaran fisik pemasangan Paving Blok sepanjang 150 meter di kecamatan Mandonga.

“Anggota Satgas TMMD ke-112 membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang menyapu, ada yang membersihkan dan membuang sampah serta menyiram jalan agar tidak berdebu,” ujarnya.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesiakan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga.

“Dengan lingkungan yang bersih nyaman jadikan semangat selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” kata Sahrun.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed