oleh

Tak Kenal Lelah Merupakan Bukti Kesungguhan Prajurit Satgas TMMD Dalam Menyejahterakan Warga

-News-233 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Semangat dan tekad yang tinggi ditunjukan oleh Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari yang terus merampungkan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Pondambea, Kec. Kadia, Selasa (05/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/05/10/2021).

“Dengan penuh semangat dan kerja keras mereka terlihat jelas bahu-membahu mengerjakan pembangunan rumah tersebut. Meski panas terik menyengat bukan berarti semangat anggota hilang untuk tetap menyelesaikan tanggung jawab mereka,” jelas Dandim.

“Bahkan pada saat bekerja pun agar tidak terasa lelah, anggota Satgas sesekali bersenda gurau untuk menghilangkan penat yang dirasakan,” ungkapnya.

Seperti halnya Serma Dadang, salah satu anggota Satgas TMMD yang sementara menyambungkan kayu satu per satu agar terbentuk rangka rumah bersama anggota lainnya.

“Pekerjaan yang dilakukan tanpa semangat dan paksaan justru akan membuat tenaga dan pikiran lebih cepat lelah,” katanya.

“Dengan semangat dan tekad yang tinggi, serta kerja keras. Tentu dengan cara sederhana ini dengan harapan proses pembangunan ini cepat selesai sesuai rencana,” kata Dadang.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed